Home Opini Dunia Internasional Telah Peringatkan Bahaya Imperalis China

Dunia Internasional Telah Peringatkan Bahaya Imperalis China

110
0

Oleh Hana Wulansari

SejarahOne.id – Kemerdekaan Indonesia yang berhasil diraih pada 17 Agustus 1945 nampaknya perlu dipertahankan dengan sungguh-sungguh. Betapa tidak, benih-benih penjajahan oleh negeri lain sudah kian bersemi di negeri kita. Sejak 2013 Dunia Internasional Telah Peringatkan Bahaya Imperalis China.

Mari kita mengingat kembali Janji Jokowi saat Pilpres 2014, yang hendak menyediakan 10  Juta lapangan kerja, hal ini  telah  dibuktikan dengan masuknya 10 Juta emigran China yang saat ini telah  bekerja dan menyebar di “wilayah pendudukan China di seluruh Nusantara” .

Pada Semester Ke-2 thun 2019, genap 10 juta lebih Emigran China telah menetap di wilayah-wilayah pendudukan. Mereka menyebar di 15 Provinsi dan 30 Kabupaten di Indonesia.Pada  10 hingga 20 tahun kedepan maka mereka kuasai seluruh pelosok-pelosok  wilayah Indonesia dan siap mengubah sejarah serta menghapus Nusantara  dari peta dunia digantikan oleh sejarah baru Indochina.

Bahkan, sekitar 9,7  Juta Hektar lahan hutan dan perkebunan di 5 Provinsi telah jatuh ke  tangan para mafia Taipan China (wilayah tersebut : Hutan Sumatera, Hutan  Kalimantan, Hutan Papua, Sulawesi dan wilayah Selatan Pulau Jawa). Kondisi ini diperparah dengan tunduknya Polri di bawah China yang secara nyata melindungi keberadaan pekerja China di nusantara. Para pimpinan Tinggi TNI tak lagi peduli terhadap keutuhan NKRI. Dan, semua Politisi tanpa menyadari hanya menyuarakan kepentingan pihak Imperialis. Ini tak lepas dari hadiah-hadiah yang diberikan imperalis China yang polanya tidak jauh berbeda dengan VOC. Baca: Refleksi Sejarah Kelam Penjajahan VOC Vs Prediksi Penjajahan China.

Organisasi – organisasi Islam sedikit demi sedikit di eksekusi agar tak ada perlawanan yang berarti terhadap pendudukan China. BNPT dan Densus 88 terus mengincar Organisasi dan Umat Islam dengan skenario terorismenya. Setiap  Tokoh yang menyuarakan kebenaran terkait bahaya Imperialis China  dibungkam, dicabut gelarnya, dibuang keluar negri, dan di kriminalisasi. Slogan  – slogan : Kami Pancasila, Kami NKRI adalah sebuah jebakan yang tak  disadari dan sebuah program pembodohan terhadap rakyat Indonesia. Karena slogan tersebut sama sekali tidak mewujud pada kondisi bahwa manusia Indonesia terus membiarkan imperalis China bercokol dan menguasai tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here